Rabu, 20 Oktober 2010

Justin Bieber Dituduh Lukai Anak Kecil

  TORONTO - Justin Bieber dituduh melukai seorang penggemarnya yang baru berusia 12 tahun saat sedang bermain laser tag di Kanada, kemarin. Laser tag merupakan permainan tembakan menggunakan cahaya laser dalam ruangan tertutup. Polisi di British Colombia sedang menyelidiki dugaan kekerasan yang dilakukan oleh penyanyi 16 tahun itu. Diduga Justin mendorong anak tersebut saat dia berusaha lari dari hadangan sekumpulan anak lainnya.
"Anak 12 tahun itu mengelilingi Justin di sudut ruangan, sementara rekan-rekan lainnya menembaki Justin dengan tembakan laser. Justin hanya berusaha lari dari tembakan dan secara tidak sengaja mengenai anak tersebut," ujar seorang staf arena permainan yang dikutip NewsCore, Senin (18/10/2010).
Anak tersebut kemudian menangis, namun tidak ada bekas luka di tubuhnya. "Justin menjelaskan apa yang terjadi saat orangtua anak itu memutuskan untuk menghubungi polisi," kata karyawan itu lagi.
Sementara itu, konser penyanyi yang tengah naik daun itu kerap dibayangi ancaman keamanan selama pertunjukan. Sorak sorai dan polah tingkah para penggemar yang dikenal dengan 'Beliebers' itu terkadang memicu konflik yang menyebabkan pihak keamanan terkadang membatalkan konser penembang Baby itu, seperti terjadi pada April lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar